5 Tips Kecantikan Wajah Ala Model Korea

Tips Kecantikan Wajah Ala Model Korea - Jika Anda memperhatikan perhelatan Seoul Fashion Week's Fall 2016 lalu, pandangan Anda tentu juga tertuju pada model cantik Korea yang tampak muda dengan kulit putih halus dan kencang. Ternyata, perawatan sederhana dan rutin berhasil membuat kulit model Korea terlihat glowingly bright bak kristal. Nah, Anda juga ingin memiliki kecantikan yang dipancarkan para model cantik Korea? 5 top model Korea yang berjalan anggun pada SFW Fall 2016 lalu memberikan bocoran 5 tips kecantikan wajah ala model Korea pada Anda. Berikut ulasannya!

Tips Kecantikan Wajah Ala Model Korea

Hoyeon Jung
Dalam dunia model Korea, Hoyeon Jung termasuk model muda berbakat yang namanya sudah diperhitungkan dan sekarang ini meniti karir hingga model internasiona. Untuk soal tips kecantikan wajah  model Korea, Hoyeon Jung membagikannya untuk Anda:

"Ketika saya sedang tidak melakukan aktifitas syuting atau modelling, saya mencuci muka hanya dengan air. Kemudian mengoleskan pelembab dengan jari-jari, bukan telapak tangan. Sehingga pelembab akan terserap oleh kulit dengan baik."

Jinkyung Kim
Jinkyung Kim pun menggunakan cara sederhana dengan bahan natural untuk menjaga kecantikan kulitnya. Anda bisa mencoba tips kecantikan wajah ala model Korea khusus untuk kulit kering.

"Saya memiliki kulit kering - Anda tahu harus bagaimana. Saya mengoleskan minyak kelapa setelah membersihkan wajah, kemudian memijatnya perlahan agar terserap. Lalu mengoleskan krim pelembab."

Minyak kelapa dikenal mengandung bahan alami yang dapat menutrisi kulit dan menjadikan kolagen kulit semakin kenyal. Hal ini dapat membuat kulit terhindar dari efek pecah-pecah akibat kering. Telebih mengoleskannya setelah membersihkan wajah, akan membantu kandungan nutrisi dalam minyak kelapa diserap oleh kulit secara optimal.

Gui Eh Park
Tips kecantikan wajah ala model Korea satu ini ternyata adalah salah satu rahasia mengapa wajah wanita Korea sebening kristal. Tidak perlu menggunakan perawatan kecantikan termahal untuk mendapatkan kulit bening, dan Gui Eh Park membangikannya secara khusus rahasia wajah bening wanita Korea.

Tips Kecantikan Wajah Ala Model Korea

"Bawalah sheet mask atau mask packs kemanapun, dan saya melakukannya. Bila keesokan hari saya ada jadwal pemotretan, maka pada malam harinya saya tidur dengan menempelkan selembar mask sheets - kulit tentu butuh istirahat. Sheet mask akan membantu kulit wajah menjadi putih dan bercahaya. Semua wanita Korea melakukannya, terlebih malam sebelum hari panggilan kerja atau pernikahan mereka."

Jung Sun Jin
Model satu ini terkenal dengan wajah mulus, sorot mata tajam, dan wajah yang ideal. Jung Sun Jin mempunyai tips kecantikan wajah ala model Korea yang ternyata saat ini masih menjadi trend dikalangan wanita Korea. Ia membeberkan bagaimana cara membersihkan kulit yang benar menggunakan cleansing cream.

"Ini adalah tips terbaru dan masih populer di Korea! Saat mencuci muka, ambil cleansing cream dan moisturizing cream secukupnya dengan perbandingan yang sama, kemudian campurkan. Itu akan benar-benar menghidrasi kulit dan membersihkan pori-pori secara nyata. Mungkin sebagian orang akan merasa tidak nyaman menggunakan oil cleanser, dan inilah alternatif yang bisa dipakai."

Pong Lee
Tips kecantikan wajah ala model Korea satu ini tergolong unik, karena Pong Lee tidak menggunakan make up sama sekali selain saat pemotretan. ia tentu membersihkan wajah secara teratur dan benar, namun ia hanya mengoleskan perona bibir diluar pemotretan, untuk menjaga kulit wajah tetap elastis, lentur, sehat, dan bersinar.

Itulah 5 tips kecantikan wajah ala model Korea yang bisa Anda praktekkan secara mudah dan sederhana di rumah. Tetap gunakan bahan alami untuk menutrisi wajah, sehingga wajah tampak sehat dan berseri alami.

Subscribe to receive free email updates: