Produk Skincare Make Up Terpopuler 2018

Skincare Make Up - Produk perawatan wajah sebenarnya sudah sangat cukup mendukung wajah wanita Indonesia menjadi lebih cantik dan menawan. Namun karena rata-rata wanita Indonesia mendambakan hasil yang cepat dengan perawatan yang instan, sehingga perawatan wajah secara konvensional mulai ditinggalkan. Ditambah dengan banyaknya kalangan wanita yang memiliki kesibukan tinggi di kantor, sehingga jarang melakukan perawatan wajah secara teratur. 
skincare make up

Kehadiran skincare make up tidak dapat dipungkiri menjawab segala kebutuhan wanita karir untuk melakukan perawatan wajah sekaligus mempercantik penampilannya. Skincare make up adalah teknologi terkini yang mengahadirkan segala manfaat perawatan kulit seperti mencerahkan, menyamarkan noda, menghilangkan warna gelap pada kantung mata, mengencangkan kulit dan membuatnya tampak awet muda dengan menyatukannya dalam produk kecantikan make up. Teknologi ini menawarkan sebuah fungsi dekoratif pada wajah dan disebut-sebut sebagai teknologi perawatan wajah multifungsi.

Skincare make up sendiri sudah hadir di Indonesia sejak 10 tahun yang lalu, namun peredarannya tidak serta merta booming, barulah sejak kemunculan produk BB Cream dari Korea, berbagai produk skincare make up mulai diminati wanita Indonesia. BB Cream langsung menjadi primadona - though the Korean skincare product inovation is always perfect for lazy girls, hasil yang ditawarkan pemakaian produk skincare make up ini juga sangat cantik. Kulit wajah langsung terlihat halus dan kencang, serta terlindungi dari sinar matahari dengan tambahan UV Protection.

Skincare make up telah berkembang di sejumlah negara maju, seperti Amerika Serikat, Korea, Inggris, Perancis dan Jepang, serta di beberapa negara pusat fashion lainnya. Dilansir dari beberapa media, wanita Indonesia adalah yang paling konsumtif dalam pemakaian skincare make up. Apa saja produk skincare make up yang paling dicari wanita Indonesia?

Berikut ini Produk Skincare Make Up Terpopuler 2018 :


BB Cream


Skincare Make Up
Skincare Make Up
Kegunaannya hampir sama dengan make up foundation, namun produk skincare make up ini memiki fungsi lebih seperti mengencangkan kulit, menutrisi kelembaban kulit, menjadikannya lebih cantik dan bersinar. BB Cream ini tak hanya cocok dipakai oleh kulit normal, lho. Tapi juga ada BB Cream yang cocok untuk kulit kering dan berminyak. Nah, untuk kulit kering BB Cream terbaik adalah The Body Shop Moisture White BB Serum Inside, Clinique Age Defense BB Cream (yang satu ini ampuh untuk mendapatkan kulit kencang awet muda), dan Laneige Snow BB Cream SPF 41/PA++.
Sedangkan untuk kulit berminyak, BB cream yang cocok adalah Maybelline Clear Smooth Mineral BB Cream,
Wardah BB Everyday Beauty Balm Cream dan Whitesther Whitening BB Cream. Whitester Whitening BB Cream adalah yang terbaik karena selain mengontrol produksi minyak kelenjar sebum, kandungannya dapat memutihkan wajah dalam waktu yang relatif singkat.

Intense Lipstick
Skincare Make Up
Tidak hanya sekedar mewarnai dan membuat tampilan bibir menjadi lebih cantik, bervolume dan seksi, intense lipstick adalah salah satu produk skincare make up yang juga berfungsi melembabkan bibir, mengontrol kadar pH bibir, dan menutrisinya agar terhindar dari bibir kering pecah-pecah. Beberapa produk lipstick akan menjadikan bibir kering setelah penggunaannya, namun tidak dengan intense lipstick. Brand intense lipstick yang terpopuler adalah Oriflame The One Power Shine Lipstick, Elf Moisturizing Lipstick, dan Maybelline Lipstick Colour Sensational.


Subscribe to receive free email updates: