Macam Perawatan Wajah Di Larissa – Miliki Wajah Cantik Dengan Larissa

Macam Perawatan Wajah Di Larissa - Kecantikan identik dengan kulit wajah yang mulus, putih dan yang pasti sehat. Namun sayangnya, keadaan kulit wajah yang kering banyak menimbulkan permasalahan tersendiri bagi mereka yang menginginkan tampilan wajah sehat. Kulit kering atau yang dalam dunia medis disebut dengan xerosis kutis ini membuat kulit wajah terlihat kurang sehat hingga bersisik. Keadaan ini tentu cukup menganggu terutama bagi anda yang menuntut keadaan kulit yang sehat dan lembab. Mengatasi jenis kulit kering dapat anda lakukan dengan memilih macam perawatan wajah di Larissa yang pastinya dapat anda pilih sendiri sesuai dengan kebutuhan anda.


Berikut kami tampilkan macam perawatan wajah di Larissa yang dapat anda jadikan sebagai referensi kesehatan kulit anda:

Macam Perawatan Wajah Di Larissa



1.    Dark Chocolate facial
Jenis perawatan dari larissa yang satu ini merupakan salah satu perawatan wajah di Larissa yang menggunakan scrub, masker, cleanser dan dipadu dengan dengan mesage cream. Penggunaan masker dipilih menggunakan coklat asli yang membuat wajah kering anda menjadi normal serta terhindar dari minyak juga jerawat. Kehebatan lain yang dapat anda dapatkan dari perawatan menggunakan cocoa butter ini adalah fungsinya dalam melindungi wajah anda dari sengatan matahari, menghilangkan kotoran yang menempel serta melindungi kulit wajah anda dari kotoran. 

Macam perawatan wajah di Larissa dengan Cocoa butter memiliki banyak kelebihan yang tidak boleh anda lewatkan. Cocoa butter sendiri dikenal dengan kandungan antioksidannya yang cukup tinggi dan memiliki peran penting dalam menghambat terjadinya oksidasi. Coklat juga dikenal sebagai pemasok karbohidrat, lemak jenuh dan tak jenuh serta vitamin A, B,B12, E yang dikenal sebagai vitamin yang baik dalam merawat kesehatan kulit. Perawatan wajah menggunakan coklat memiliki banyak manfaat mulai dari:

● Memperbaiki jaringan sel di tubuh yang rusak
● Mencegah kulit keriput juga kulit kering
● Mencegah pertumbuhan bakteri
● Memiliki kandungan anti anging

2. Collagen facial
Perawatan kulit wajah yang satu ini cocok bagi anda memiliki jenis kulit kering, kusam dan jenis kulit yang normal. Macam perawatanwajah di Larissa satu ini menggunakan kombinasi dari masker super kolagen, butiran emas murni juga infusi serum kolagen serta mikrodermabrasi yang ringan. Perawatan wajah honey facial membuat kulit wajah anda tampak lebih halus, cerah serta mampu menjaga keutuhan kolagen alami anda.


Macam Perawatan Wajah Di Larissa


3. Honey Facial
Seperti namanya, perawatan kulit wajah satu ini menggunakan ramuan dari madu asli yang dipadu dengan scrub, cleanser juga mesaage cream. Bagi anda yang memiliki jenis kulit sensitif juga kulit kering, maka macam perawatan wajah dari Larissa yang satu ini cocok bagi anda. Madu kaya akan vitamin mulai dari vitamin A, B1, B2, B3, B5, B6, C, D, E serta zat lain yang berguna bagi kulit dan tubuh anda. Hebatnya lagi madu memiliki zat pengikat air yang cukup tinggi sehingga baik bagi anda yang ingin kulit wajah senantiasa lembab. 

Kulit merupakan bagian tubuh terluar manusia sehingga dapat dengan mudah terlihat oleh orang lain. Kulit yang cantik, sehat dan mulus tentu menjadi salah satu sumber kepercayaan diri yang memiliki pengaruh cukup besar. Macam perawatan wajah di Larissa dapat menjadi solusi bagi anda yang tengah bermasalah dengan wajah dan ingin segera menuntaskan beragam persoalan yang mengganggu anda tersebut.

Subscribe to receive free email updates: